• Berita Terbaru

    March 23, 2021

    elnusanews/com , March 23, 2021

    Disupport Walikota Caroll, Dua Siswa Ini Siap Ikut Seleksi Paskibraka Provinsi

    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll J.A Senduk, SH bertempat di Ruang Kerjanya, Selasa 23 Maret 2021 menerima dua siswa utusan Kota Tomohon yang akan mengikuti seleksi Paskibraka di tingkat Provinsi Sulawesi Utara. 


    Walikota Tomohon mendukung penuh Paskibraka Kota Tomohon yang akan mengikuti seleksi di Tingkat Provinsi. 


    Walikota mengucapkan banyak selamat untuk Tesalonica Supit Siswi  asal SMA Lokon St Nikolaus, Keke asal Paslaten II dan Alexander Lengkey siswa asal SMA Kr. 1 Tomohon, Tole dari Kamasi I, banyak selamat juga untuk keluarga di rumah, salam hormat buat papa dan mama. 


    Beliau mengatakan bangga dengan anak-anak muda ini, tinggi 180 CM, ganteng, cantik postur bagus. Kami doakan agar bisa lolos seleksi tingkat Propinsi bahkan ke tingkat Nasional dan siapa tau bisa bertugas di Istana Negara dan harumkan Kota Tomohon. 


    Terus berprestasi, berikan yang terbaik, andalkan Tuhan biar Tuhan yang selanjutnya berperkara.


    Selanjutnya beliau mengharapkan kepada Dinas Pendidikan dan Dinas Pemuda dan Olahraga terus kawal anak-anak muda ini, mereka kebanggaan kita semua, kebanggan Kota Tomohon, semoga Tuhan Berkati Kita semua. 


    Dalam kegiatan ini para siswa didampingi Kadis Diknas dan Kadispora bersama Asisten Pemerintahan dan Kesra.


    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Disupport Walikota Caroll, Dua Siswa Ini Siap Ikut Seleksi Paskibraka Provinsi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top