• Berita Terbaru

    March 22, 2021

    elnusanews/com , March 22, 2021

    Caroll Senduk "Warning" ASN dan Nakon Jangan Ada Yang Korupsi Waktu

    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Senduk menegaskan disiplin kehadiran bagi aparatur sipil negara (ASN) dan Tenaga Kontrak di jajaran Pemkot Tomohon untuk tetap diperhatikan meski kebijakan WFH masih berlangsung. Karena disiplin disini termasuk menjalankan protab yang harus terus digalakkan sambil mengingat disiplin soal kehadiran, jangan ada yang korupsi waktu.


    Hal ini ditegaskan oleh Walikota Caroll Senduk saat melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di beberapa Perangkat Daerah yang ada di Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Senin 22 Maret 202.


    Lanjutnya mari semua bekerja maksimal sesuai tupoksi yang ada terlebih SKPD yang berkaitan dengan pelayanan kepada masyarakat agar kualitas pelayanan ditingkatkan. 


    "Lewat refocusing anggaran prioritaskan hal- hal yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Saya ingin mengingatkan semua ASN dan Nakon yang ada di Pemkot Tomohon agar menjaga aset yang ada seperti milik sendiri, rawat dengan baik agar setiap tahun tidak perlu buang anggaran untuk pengadaan barang yang sebenarnya bisa dipakai jangka panjang.


    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Caroll Senduk "Warning" ASN dan Nakon Jangan Ada Yang Korupsi Waktu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top