• Berita Terbaru

    March 22, 2021

    elnusanews/com March 22, 2021

    Wabub Helmud Hontong Hadiri Pemakaman Pensiunan Guru

    SANGIHE, Elnusanews - Wakil Bupati (Wabub) Sangihe Helmud Hontong,SE, menghadiri proses pemakaman pensiunan Guru almarhuma Amerensi Kalendesan, Keluarga Magune - Kalendesang di Desa Lesabe Satu, Kecamatan Tabukan Selatan, Senin (22/3/2021).

    Saat menghadiri Wabub didampingi Camat Kecamatan Tabukan Selatan Cristian Manumpil, kedatangan Wabub juga dalam rangka memberikan dukungan moril kepada pihak keluarga yang berduka agar iklas melepas kepergian almarhuma.

    "Saya datang untuk memberikan penghormatan terakhir kepada almarhuma. Semoga beliau mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan yang maha esa,"kata Wabub.

    Dimata Wabub almarhuma ini merupakan sosok yang baik dan pekerja keras. "Kematian merupakan suatu kepastian yang akan dialami oleh setiap manusia yang hidup didunia ini,"katanya.

    Bergulirnya waktu dan bertambahnya usia seseorang, pada dasarnnya telah bertambah mendekati pada titik akhir sebuah kehidupan. 

    "Disadari ataupun tidak cepat atau lambat kita semua akan tetap mengalaminya. Mungkin besok atau kapan kita semuapun tidak tahu, karena semua garis kehidupan hanya Tuhan lah yang berkuasa,"sambunya.

    Oleh sebab itu, saya atas nama pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe dan atas nama pribadi dan keluarga Hontong - Sasamu menyampaikan turut berdukacita yang sedalam dalamnya atas meniggalnya yang terkasih ibu Amerensi Kalendesang.

    "Kiranya rumpun keluarga yang ditinggalkan, akan senantiasa mendapat kekuatan serta penghiburan yang sejati dari Tuhan Yesus Kristus," tandasnya.

    Diakhir sambutanya Wabub selalu mengingatkan warganya agar tetap mengikuti prokes kesehatan.

    "Iya. Kami sebagai Pemerintah setempat selalu mengingkatkan kepada warga bahwa betapa pentinnya mengikuti anjuran pemerintah menerapkan protokol kesehatan dan jangan lupa 3M," harapnya menutup sambutan saat menghadiri pemakaman.

    Turut hadir dalam ibadah pemakaman kapitalaung Lesabe 1 Jems Hamel, Tokoh Masyarakat Serta Rekan-Rekan Guru.

     (Donny)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wabub Helmud Hontong Hadiri Pemakaman Pensiunan Guru Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top