• Berita Terbaru

    March 24, 2021

    elnusanews/com March 24, 2021

    PDAM Berupaya Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Pelanggan

    BITUNG, Elnusanews -Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Duasudara sebagai pelayan masyarakat akan bertekad memberikan pelayanan yang terbaik terkait ketersedian air bersih.

    Demikian hal ini diungkapkan langsung oleh Dirut PDAM Bitung Raymon Luntungan, pada Coffe Morning bersama insan pers dan lembaga kemasyarakatan bertempat di salah satu cafe ternama di Kota Bitung, Rabu (24/3/2021) pagi tadi.

    "Namun pada sisi lain PDAM juga dihadapi berbagai persoalan yang terkadang diluar jangkauan. Tapi semua itu dapat dihadapi dengan saling keterbukaan dan pengertian dari pihak pelanggan,"katanya.

    Ia mengatakan, terlebih lagi layanan dibidang penyediaan air bersih dan air minum itu merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan.

    "Kritikan yang membangun akan membuat kami senantiasa mengintrospeksi diri demi perbaikan pelayanan dibidang penyediaan air bersih meski belum sempurna"kata Luntungan.

    Lanjutnya, meski belum sempurna pelayanan kami. PDAM patut berbanga sebab di perum Yuka di Keluran Winenet Kecamatan Aertembaga, yang dulunya belum merasakan air bersi saat ini sudah.

    "Puluhan tahun di daerah itu belum merasakan air bersih, namun saat ini sudah ada pelayanan air bersi ke daerah tersebut,"jelasnya.

    Oleh sebab itu, target kami harus menjadi yang terbaik yang pertama aspek keuangan, operasional, pelayanan dan kinerja SDM.

    "Meski banyak keterbatasan namun dengan tekat dan semangat PDAM berupaya berikan pelayanan terbaik untuk pelanggan air di kota Bitung,"tandasnya. (Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PDAM Berupaya Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Pelanggan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top