• Berita Terbaru

    March 23, 2021

    elnusanews/com March 23, 2021

    Bupati Dan Wakil Bupati JG-KWL Tinjau Langsung Kondisi Fisik Dan Uji Kelayakan Alsintan Traktor

    MINUT, Elnusanews-- Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune J E Ganda SE dan Kevin Lotulung melakukan peninjauan langsung kelayakan alat mesin Pertanian (Alsintan) berupa traktor.

    “Saya dan Wakil Bupati meninjau langsung alat bantu Pertanian (traktor), kami mengecek kondisi fisik dan uji kelayakan dari setiap alat, agar bisa kondusif saat dipakai untuk Pertanian,” tutur Bupati Joune Ganda.

    “Alat ini harus berfungsi baik dan bisa membantu para petani di Minahasa Utara.”

    “Traktor tersebut merupakan bantuan dari pemerintah pusat untuk mendukung operasional pertanian yang akan kita lakukan, untuk itu kita berkewajiban untuk menjaga serta merawatnya.” ujar Bupati Joune Ganda

    Sementara itu, dari hasil tinjauan langsung Bupati dan Wakil Bupati dari total 32 unit traktor yang ada, 23 unit dipastikan layak jalan dan 9 unit mengalami kerusakan dan dari 9 unit traktor yang rusak 5 unit diantaranya mengalami rusak berat dan 4 unit hanya rusak ringan. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Dan Wakil Bupati JG-KWL Tinjau Langsung Kondisi Fisik Dan Uji Kelayakan Alsintan Traktor Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top