• Berita Terbaru

    March 30, 2021

    elnusanews/com March 30, 2021

    Lewat Mekanisme Voting, Herol Kaawoan Jabat Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulut


    DEPROV,Elnusanews -- Berdasarkan hasil rapat internal Komisi I DPRD Sulut, Herol Vresly Kaawoan (HVK) akhirnya terpilih menjadi Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulut.

    Hal ini dikatakan Ketua Komisi I DPRD Sulut Vonny Paat, saat diwawancatai oleh wartawan seusai memimpin rapat internal komisi, Selasa (30/03/21) pagi.

    "Hasil voting Herol mendapatkan 7 suara dan dan Fabian Kaloh mendapatkan 2 suara dari jumlah 9 anggota komisi I yang hadir. Jadi pak Herol mendapatkan posisi sebagai Wakil Ketua Komisi I," kata Paat.

    Dikatakan Srikandi PDIP ini, mekanisme pemilihan Wakil Ketua Komisi I dilakukan secara voting tertutup.

    "Sesuai dengan tata tertib DPRD Sulut bahwa dipilih dari dan oleh anggota komisi I. Awalnya saya menyampaikan musyawarah mufakat karena pemilihannya ada dua musyawarah dan Voting, tetapi ada usulan dari teman-teman agar lebih demokrasi, anggota melakukan pemilihan secara voting tertutup, sehingga saya mengakomodir usulan itu dan kita lakukan pemilihan dengan voting tertutup," jelas Paat.

    Hadir dalam rapat pemilihan wakil ketua komisi I tersebut Sekretaris Komisi I Mohamad Wongso, anggota Fabian Kaloh, Imelda Rewah, Winsulangi Salindeho, Arthur Kotambunan, Henry Walukouw, Herol Kaawoan, John Panambunan. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lewat Mekanisme Voting, Herol Kaawoan Jabat Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top