• Berita Terbaru

    March 31, 2021

    elnusanews/com March 31, 2021

    DPD Demokrat Sulut Sambut Baik Keputusan Menkumham Yasona Laoly. Lombok : Ketum Masih Membuka Pintu Maaf


    MANADO,Elnusanews -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulut menyambut baik keputusan dari Menteri Hukum Dan Ham Yasona Laoly terkait penolakan kepengurusan Partai Demokrat versi KLB Moeldoko.

    Kepada wartawan, Rabu (31/03/21) siang, Sekretaris DPD partai Demokrat Sulut Billy Lombok, lewat pesan singkatnya mengucap syukur kepada Tuhan karena proses ini sangat menyita perhatian bukan hanya bagi partai Demokrat tapi Demokrasi Indonesia secara keseluruhan.

    Wakil Ketua DPRD Sulut ini juga berterima kasih kepada Ketua Umum dan jajaran DPP yang sudah menunjukkan dedikasinya serta kerja kerasnya serta kepada kemenkopolhukam dan kemenkumham yang sudah mengambil keputusan jelas dan tegas.

    "Bagi partai Demokrat Sulut kejadian Deli Serdang mengajarkan soal makna perjuangan bersama, persahabatan dan proses mengenal kawan dan lawan," tulis Lombok.

    Partai Demokrat juga disampaikan Lombok bisa kembali fokus pada koalisi bersama rakyat, dimana program pemerintah kita dukung, dan bila ada program yang butuh dicermati, masukan bahkan kritikan maka akan partai demokrat suarakan. Khusus sulut, sinergitas , pembangunan prioritas pemerintah pusat patut didukung.

    "Ketum akan mengadakan program keliling nusantara, sulut akan mengadakan persiapan itu dengan konsolidasi khususnya daerah yang sempat terdampak," kata Lombok

    Dan bagi kader yang sempat terpengaruh dikatakan Lombok, Ketum masih membuka pintu maaf.

    "DPD partai Demokrat sudah mengeluarkan maklumat partai dimana penggunaan atribut kepartaian harus sesuai ketentuan perundang undangan, dimana semua itu terdaftar di kemenkumham, menjadi hak kekayaan intelektual dibawah kepengurusan kongres ke V yang diakui dan sah," kuncinya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPD Demokrat Sulut Sambut Baik Keputusan Menkumham Yasona Laoly. Lombok : Ketum Masih Membuka Pintu Maaf Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top