• Berita Terbaru

    March 22, 2021

    elnusanews/com , March 22, 2021

    Sidak Kantor PD, Senduk Minta Pelayanan Kepada Masyarakat Jadi Prioritas

     

    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll J. A Senduk, SH melakukan Inspeksi Mendadak di beberapa Perangkat Daerah yang ada di Jajaran Pemerintah Kota Tomohon pada Hari ini Senin 22 Maret 2021

    Sidak ke Perangkat Daerah di mulai dari Badan Kepegawaian, Perhubungan, Naker, Perkim, Kesbangpol, Pertanian, Pemberdayaan perempuan, Kesehatan, Pangan, PUPR, Dispar, BPBD, Perdagin.

    Pada keseluruhannya sidak Walikota ini intinya adalah untuk mengecek hal-hal penting dalam pelayanan Aparatur Sipil Negara kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon yakni memperhatikan dan melaksanakan :
    1. Pelaksanaan Protokol Kesehatan, wajib dan teatap di laksanakan pada setiap Perangkat Daerah
    2. Pemeliharaan Aset kantor menjadi perhatian serius guna memperlancar dan mempermudah pelaksanaan tugas dan tanggung jawab
    3. Disiplin Pegawai baik untuk jam kerja dan cara berpakaian dalam melayani masyarakat
    4. Pelaksanaan kegiatan terutama yang berhubungan dengan pelayanan kepada masyarakat untuk selalu menjadi prioritas diatas kepentingan pribadi dan golongan. Serta hal-hal lainnya yang berhubungan langsung dengan pelayanan kepada masyarakat.

    Pada kesempatan itu selain meninjau Kantor yang ada Walikota juga mengecek, masin-mesin alat pertanian, Gedung/Selter untuk pengungsi akibat Bencana serta sarana prasarana penunjang lainnya.

    Beliau juga mengingatkan kehadiran pegawai dalam melayani masyarakat sesuai jam kerja yang diatur yakni Hari Senin-Kamis jam 08.00-17.00 Wita dan Hari Jumat Jam 08.00-11.30.

    Hal penting lainnya yang diingatkan Walikota adalah menyangkut fasilitas dan Kebersihan Kantor untuk kenyamanan dan keamanan yang membuat para ASN dan Nakon betah di kantor, serta makin optimalnya
    Pelayanan perizinan bagi para investor dan Pengusaha. Begitu pula dengan arus perdagangan dan peredaran barang dan jasa yang terjamin dan lancar.

    Begitu juga dengan pelaksanaan
    Program-program yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta program-program pelayanan publik menjadi prioritas untuk ditingkatkan dan direalisasikan.

    Dalam sidak ini Walikota disambut oleh para Kepala Perangkat Daerah diantaranya Hengkie Supit SIP, Ruddie Lengkong SSTP, Masna J. M. Pioh S. Sos, Sjerly Bororing, SP, M. Msip, Royke Roeroe, SP, MAP, dr. John Lumopa, Ronald J. F Kalesaran, SE, Josias Makalew,S.Pt, Drs. Robby Kalangi SH MM dan para Sekertaris Dinas, Badan, Kantor serta para Kabid dan Kasubid.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sidak Kantor PD, Senduk Minta Pelayanan Kepada Masyarakat Jadi Prioritas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top