• Berita Terbaru

    March 19, 2021

    elnusanews/com March 19, 2021

    Bupati JG Kunjungi Kantor Dispora Minut, Ini Katanya

     


    MINUT,Elnusanews-- Lakukan Inspeksi mendadak (Sidak) oleh Bupati Minahasa Utara Joune J E Ganda, SE, di sejumlah Perangkat Daerah kabupaten Minahasa Utara (Minut), pada Jumat (19/3/2021) tadi.

    Lalu kemudian, Bupati menuju Dinas Pemuda Dan Olahraga bertempat di lantai dua gabungan dinas kawasan perkantoran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Dispora Minut). Dengan didampingi Asisten Pembangunan Allan Mingkid dan Kadispora Drs Max Tapada, Bupati Joune J E Ganda SE, melihat gambar-gambar lokasi pembangunan stadion dan kawasan pengembangan fasilitas olahraga di Minahasa Utara.

    “Untuk itu, Bupati Minut Joune J E Ganda SE mengatakan, kita wajib kembangkan sarana, fasilitas dan prestasi olahraga di Minahasa Utara (Minut). Sambil mengamati tata ruang kantor olahraga Minahasa Utara, Bupati meminta proposal pembangunan stadion dan sarana olahraga untuk segera dibuat dan diselesaikan secepatnya, agar bisa di perjuangkan di pemerintah pusat.” Tutur Bupati Ganda.

    Setelah Usai mengamati Kantor Dispora Minut, Bupati bertatap muka dengan siswa siswi utusan Minut, untuk mengikuti seleksi calon Pasukan Pengibar Bendera tingkat Provinsi dan tingkat pusat, dalam upacara peringatan HUT Proklamasi Republik Indonesia, 17 Agustus 2021 mendatang. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati JG Kunjungi Kantor Dispora Minut, Ini Katanya Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top