• Berita Terbaru

    March 29, 2021

    elnusanews/com March 29, 2021

    Sidang Praperadilan AGT Sempat Memanas, Jaksa Kejari Gebrak Meja

    BITUNG, Elnusanews - Sidang lanjutan praperadilan antara AGT alias Andreas terduga kasus tidak pidana korupsi dan Kejaksaan Negeri Bitung, Senin (29/3/2021) berlangsung memanas.

    Terpantau sejumlah awak media, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bitung hadirkan pelapor yang juga saksi kunci dalam sidang praperadilan Dinas Penanaman Modal & PTSP di Pengadilan Negeri (PN) Bitung, Kejari "babak belur" kendati membawa enam orang saksi.

    Kejari yang dipimpin Frangkie Son mati-matian membela saksi kunci yakni Titi mantan bendahara pengeluaran DPM PTSP yang juga berstatus sebagai pelapor dari sejumlah pertanyaan tim kuasa hukum AGT Irwan Tanjung dan Michael Jacobus.

    "Tidak ada bukti fisik yang ditunjukan guna membuktikan pernyataan mantan bendahara DPMPTSP itu kepada jaksa," ujar Jacobus.

    Merasa tertekan, bahkan salah satu jaksa di kubu meja persidangan Kejari gebrak meja tidak menerima sejumlah pertanyaan kuasa hukum AGT.

    "Aneh, ketika kehadiran saksi kunci dari Kejari malah melemahkan dugaan penetapan keputusan Kejari bukan menyudutkan terdakwa AGT. Bahkan saksi tersebut terdesak dengan keterangan tanpa dasar yang jelas," tambahnya.

    Hingga berita naik publis sidang lanjutan praperadilan AGT yakni Kepala DPM PTSP dengan Kejari Bitung masih berlanjut. (Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sidang Praperadilan AGT Sempat Memanas, Jaksa Kejari Gebrak Meja Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top