• Berita Terbaru

    March 23, 2021

    elnusanews/com March 23, 2021

    ARTHUR KOTAMBUNAN : Bimtek Anggota DPR, DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota Dari PDIP Dibekali Untuk Menjaga Marwah

     


    DEPROV,Elnusanews -- Guna meningkatkan kapasitas dari para anggota dewan dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi, DPP PDI Perjuangan menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) yang diikuti oleh seluruh anggota dewan dari partai PDIP, baik DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten/Kota.

    Dikatakan legislator Sulut dari partai PDIP Arthur Kotambunan, pada pelaksanaan bimtek kali ini banyak hal penting yang disampaikan oleh pemateri.

    "Materi dari bimtek ini salah satunya dibawakan oleh Ketua KPK, Ketua KPK memberi warning kepada kita semua anggota Provinsi serta Kabupaten/Kota, karena ini Bimtek untuk Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota, untuk lebih berhati-hati menjaga marwah sebagai anggota Dewan, karena banyak sekali terindikasi di indonesia rangking 2 kasus terjerat korupsi anggota dewan,di DPR RI, DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota," jelas Kotambunan saat diwawancarai oleh wartawan di ruang kerjanya, Selasa (23/03/21) siang.

    Lanjut kata personil Komisi I DPRD Sulut, selain memberi materi tersebut, para kader juga diberikan materi mengenai pelestarian lingkungan hidup.

    "Kemudian ada pelaksanaan pencanangan berlanjut tentang pelestarian Hutan, kawasan semua yang ikut  Bimtek itu turun menanam membersihkan sampah, masuk kelapangan dengan tujuan untuk supaya ada pelestarian lingkungan yang ada," tandas AK7 sapaan akrabnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: ARTHUR KOTAMBUNAN : Bimtek Anggota DPR, DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota Dari PDIP Dibekali Untuk Menjaga Marwah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top