• Berita Terbaru

    March 19, 2021

    elnusanews/com , March 19, 2021

    Walikota Caroll Pastikan TIFF 2021 akan Lebih Hebat

    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. menyaksikan presentasi konsep Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF 2021) di Taman Wisata Alam Tomohon Rabu 17 Maret 2021.

    Selain konsep TIFF 2021, Kepala Dinas Pariwisata Daerah Kota Tomohon Masna Pioh, S.Sos. juga mempresentasikan Potensi pengembangan pariwisata kota Tomohon.

    Walikota Tomohon dalam kesempatan ini mengatakan
    Hendaknya TIFF 2021 dilaksanakan sebaik mungkin, kalau bisa lebih baik dari pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya dan tentu saja dalam pelaksanaannya dengan menggunakan protokol kesehatan covid-19

    Harus ada keterlibatan dan kerjasama seluruh stakeholder, perangkat daerah dan masyarakat Kota Tomohon dalam pelaksanaan TIFF 2021 nanti.

    Walikota Tomohon Caroll J. A Senduk, SH juga mengatakan pelaksanaan TIFF 2021 masih sementara kami kaji mengingat kita masih dalam Pandemi Covid-19.

    Dalam rapat bersama Dinas Pariwisata dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon banyak hal yang kami bahas mengingat TIFF adalah event yang telah masuk Kalender Kementrian Pariwisata, nama Kota Tomohon boleh dikenal dimana-mana salah satunya lewat TIFF.

    Oleh karena itu mari bergandengan tangan, Jika Tuhan berkenan TIFF 2021 boleh dilaksanakan torang sama- sama pulihkan Pariwisata & Ekonomi di Kota Tomohon. TIFF
    2021, semoga bisa jauh lebih baik dari TIFF ditahun- tahun sebelumnya.

    Arahan ini disampaikan Walikota Tomohon saat menerima pemaparan tentang rencana pelaksanaan TIFF 2021 oleh Kepala Dinas Pariwisata

    Hadir juga pada kegiatan ini Staf khusus Gubernur Sulawesi Utara Bapak Kakaskasen Andreas Roeroe. Ph.D., Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan, A.P., M.Si. bersama Jajaran Pemkot Tomohon serta para insan pers.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Caroll Pastikan TIFF 2021 akan Lebih Hebat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top