• Berita Terbaru

    March 31, 2021

    elnusanews/com , , March 31, 2021

    Okta Mende Pimpin Gabsi Tomohon Masa Bakti 2021-2025

    TOMOHON,Elnusanews - Okta Mende terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Kota Tomohon yang digelar di Hotel Grand Master Kakaskasen Tomohon, Selasa (30/3).

    Musyawarah Cabang Gabsi Tomohon ini diikuti 8 perwakilan klub dan digelar berdasarkan Surat Mandat Pengurus Gabsi Provinsi Sulawesi Utara Nomor: 05/M/GABSI. Sulut/III/2021 tertanggal 22 Maret 2021 dengan pemegang mandat Hanny Sualang.

    Ke 8 utusan klub yang hadir sepakat dan bulat secara aklamasi setuju mendukung Okta Mende memimpin Gabsi Tomohon masa bakti 2021-2025.

    “Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin Gabsi Kota Tomohon. Satu motivasi kami yakni, mari kita bangun dan gelorakan kejayaan bridge di Kota Tomohon. “Untuk itu, Gabsi Tomohon akan canangkan salah satu program yakni, Bridge Masuk Sekolah (BMS). Ini program utama yang harus kita realisasikan setelah pengurus terbentuk” ujar Okta Mende dalam sambutannya.

    Lanjut Mende walaupun internal kita akan menggelar kompetisi untuk mencari dan menumbuhkan bibit bibit baru serta untuk mengasah kemampuan pemain-pemain bridge.

    “Karena olahraga bridge, salah satu kabanggaan Sulawesi Utara dan kabanggaan Indonesia di kancah internasional,” kata Mende.

    Sebutnya pula, penguatan organisasi dan pengurus serta atlit menjadi penting. Dimana atlit, kita fokuskan saja pada latihan, pertandingan dan prestasi.

    “Semoga kepercayaan ini selain dapat memperkokoh eksistensi bridge di Kota Tomohon juga untuk membawah harum nama Kota Tomohon,” tandas Okta Mende.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Okta Mende Pimpin Gabsi Tomohon Masa Bakti 2021-2025 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top