• Berita Terbaru

    March 18, 2021

    elnusanews/com March 18, 2021

    Bupati Dan Wakil Bupati Minut JG-KWL Terima Vaksin Tahap II

     


    MINUT,Elnusanews-- Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune J E Ganda SE dan Kevin William Lotulung SH MH menerima Vaksinasi Covid-19 Tahap II yang bertempat di Aula Lantai 2 Rumah Sakit Umum Daerah Maria Walanda Maramis (RSUD MWM) pada Kamis (18/3/2021).

    Bupati Dan Wakil Bupati Minut didampingi istri tercinta Rizya Ganda Davega dan Kristi Karla Lotulung-Arina sekaligus menerima Vaksinasi Covid-19 Tahap II.

    Setelah di Vaksinasi, Bupati Joune Ganda SE mengaku Vaksin yang di berikan ini aman dan tidak menimbulkan gejala apa pun. Tutur Bupati Ganda.

    “Masyarakat tidak perlu takut untuk divaksin. Untuk itu, saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut mensukseskan vaksinasi agar supaya kehidupan dapat menjadi normal dan ekonomi dapat kembali bertumbuh.” ucap Bupati Ganda

    Untuk itu, Kami mendukung sepenuhnya Program Pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan memberi contoh kepada masyarakat, tambah BupatiKabupaten Joune Ganda.

    Sehingga, Bupati Joune Ganda menghimbau kepada seluruh masyarakat Minahasa Utara untuk tetap mentaati anjuran Pemerintah baik Pusat maupun Daerah dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus-19. ujar Bupati Ganda

    “Disamping itu, Sandra Rotty selaku Dirut RSUD Maria Walanda Maramis (RSUD MWM) mengatakan harapan besar menuju Minahasa Utara (Minut) hebat dalam memberikan Pelayanan Kesehatan RSUD MWM dengan membangun komitmen berjenjang mulai dari puskesmas, Dokel dan Klinik.” Kunci Rotty. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Dan Wakil Bupati Minut JG-KWL Terima Vaksin Tahap II Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top