• Berita Terbaru

    March 21, 2021

    elnusanews/com , March 21, 2021

    Pertina Tomohon Resmi Terbentuk, WL Harap Tetap Solid Berorganisasi

    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH dalam sambutannya yang di sampaikan
    Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE mengatakan bahwa Pemkot Tomohon kedepan akan mengayomi berbagai kegiatan olahraga namun karena pandemi ini kita masih dibatasi, tapi kita berharap ini akan segera berakhir sehingga dapat memulai kegiatan guna meningkatkan prestasi olahraga di Kota Tomohon khususnya Tinju, kepada pengurus silahkan berkonsolidasi untuk apa yang diusulkan kepada pemerintah, yang jelas Pemerintah Kota Tomohon akan mensupport semua rencana.

    Beliau mengharapkan kepada seluruh pengurus untuk tetap solid dalam berorganisasi.

    Pelantikan pengurus Pertina ini dilaksanakan di
    Aula Terung Kabasaran Kolongan, Sabtu (19 Maret 2021).

    Selanjutnya Ketua PERTINA Provinsi Sulut AKBP Drs Reyno Bangkang saat melantik Yongky Sumual sebagai Ketua PERTINA Tomohon 2021-2025 memberikan apresiasi kepada pengurus yang baru, setelah pelantikan silahkan bekerja untuk mendapat hasil maksimal. Kedepan sasana tinju dari tingkat kelurahan dapat diadakan. Dengan adanya sasana tinju maka dapat diadakan sparring antar sasana kelurahan. Di Tomohon saat ini ada salah satu peserta seleksi dalam rangka Sea Games Vietnam yaitu Toar Sompotan. Kota Tomohon merupakan salah satu gudang atlit, untuk itu proses kaderisasi atlit muda harus tetap berjalan.

    Wakil Walikota sebelumnya merupakan Ketua PERTINA Provinsi Sulut masa bhakti 2014-2018. Bapak Wakil Walikota begitu peduli pada dunia tinju, kiranya PERTINA Kota Tomohon dapat mengadakan tournament kedepan.

    Tampak hadir para pengurus PERTINA Provinsi dan Kota Tomohon serta jajaran pemerintah Kota Tomohon.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pertina Tomohon Resmi Terbentuk, WL Harap Tetap Solid Berorganisasi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top