• Berita Terbaru

    March 19, 2021

    elnusanews/com , March 19, 2021

    Kejar PAD Ditengah Pandemi, Mingkid Turlap Door to Door dan Labeling

    SULUT,Elnusanews - Walaupun di masa pandemi covid 19 melanda Sulawesi Utara, lebih khusus di daerah Kabupaten Minahasa. Bapenda Sulut melalui UPTD Samsat Minahasa terus melakukan lompatan-lompatan besar dalam rangka meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) melalui sektor pajak kendaraan bermotor.

    Kepala UPTD Samsat Minahasa Christian Mingkid mengatakan walaupun ditengah pandemi saat ini namun sesuai arahan pimpinan untuk terus mendongkrak PAD.

    "Kegiatan saat ini door to door dan labeling untuk mengejar PAD. Selain giat tersebut, pajak air permukaan terus kami dorong untuk meningkatkan PAD, dalam upaya mengoptimalkan program operasi daerah selesaikan kewajiban (ODSK) melalui sektor pajak kendaraan bermotor," beber Chress sapaan akrabnya saat ditemui elnusanews.com, (18/2/2021) di ruang kerjanya.

    Lanjutnya, kepada wajib pajak yang tinggal di daerah ini, lebih khusus yang memiliki kendaraan roda dua maupun roda empat yang berdomisi di daerah Kabupaten Minahasa untuk menfaatkan pembayaran melalui sistem online yang ada.

    "Ini merupakan hal terbaik dalam upaya pengendalian dan pencegahan maupun penyebaran covid 19. Maka wajib pajak diminta manfaatkan sistem online yang ada untuk mempermudahkan wajib pajak. Tak perlu ke kantor samsat yang ada agar terhindar dari kerumunan," pintah Kepala UPTD Samsat Minahasa itu.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kejar PAD Ditengah Pandemi, Mingkid Turlap Door to Door dan Labeling Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top