• Berita Terbaru

    March 23, 2021

    elnusanews/com , March 23, 2021

    Lewat Vidcon, Walikota Tomohon Ikut Launching Penerapan ETLE

    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll J.A Senduk, SH bersama Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, SIK, MH mengikuti Vidcon Launching Program penerapan tilang elektronik atau Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) Polda Sulut. 


    Walikota Tomohon mengikuti kegiatan ini dari tempat Monitoring Center Polres Tomohon, Selasa 23 Maret 2021.


    ETLE adalah implementasi teknologi untuk mencatat atau merekam pelanggaran-pelanggaran berlalu lintas secara elektronik untuk mendukung keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran dalam berlalu lintas.


    Oleh karena itu dihimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon yang beraktifitas dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat atau lebih agar supaya memperhatikan dan mentaati rambu-rambu lalulintas serta menggunakan perlengkapan keselamatan untuk menjamin keamanan, kenyamanan dan keselamatan dalam berkendaraan juga keselamatan para pengguna jalan lainnya termasuk para pejalan kaki.


    Sebelum bepergian dengan kendaraan agar memeriksa terlebih dahulu kelayakan kendaraan dan faktor-faktor penunjang keselamatan seperti Helm dan kaos tangan untuk pemotor, pakai sabuk untuk yang bepergian dengan roda empat serta perlengkapan penting yang lainnya. Ingat keselamatan dan kesehatan sangat penting. 


    Dalam kegiatan ini dihadiri juga Ketua DPRD Tomohon Djemmy Sundah, SE, Kajari Tomohon Fien Ering, S.H., M.H, dan Perwira Penghubung Dandim 1302 Minahasa Maj. Inf. Vino Onibala.


    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lewat Vidcon, Walikota Tomohon Ikut Launching Penerapan ETLE Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top