• Berita Terbaru

    March 27, 2021

    elnusanews/com , March 27, 2021

    Rini Tamuntuan Di Minta Jabat Bupati Sangihe

    SANGIHE, Elnusanews - Menjelang Berakhir Masa Jabatan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe pada 22 Mei 2022 mendatang masyarakat kabupaten kepulauan Sangihe akan dipimpin penjabat Bupati selama dua tahun hingga 2024 sampai ada pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati yang baru.\

    Hal itu menurut Joneex Karel perwakilan sopir angkot dan juga merupakan ketua Barol's bahwa Rinny Tamuntuan sudah dikenal oleh masyarakat Sangihe. 

    "Ibu Rini punya kepedulian tinggi terhadap masyarakat dengan berbagi bakti untuk masyarakat Sangihe, serta dukungannya saat Sangihe dilanda berbagai bencana. Dimata kami Ibu Rini Tamuntuan sangat cocok untuk masyarakat Sangihe," ujar Joneex.

    Bukan hanya itu Tamuntuan yang tak lain adalah istri ketua DPRD Provinsi Sulut Fransiscus Andi Silangen, namanya sudah familiar diKalangan masyarakat ketika Andi Silangen pernah pencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe pada tahun 2017 Silam, moment inilah yaang membuat nama Rini Tamuntuan dikenal dan popular di Sangihe.

    "Kalau Soal popularitas beliau cukup dikenal masyarakat, selain itu juga ia sering turun lapangan untuk membantu masyarakat apabila mengalami musibah. Kemudia kedekatannya dengan masyarakat dapat dipastikan kalalu Rini sangat paham dengan sosial budaya Sangihe,"tutup Jonnex. (***)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rini Tamuntuan Di Minta Jabat Bupati Sangihe Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top