• Berita Terbaru

    March 28, 2021

    elnusanews/com March 28, 2021

    Peristiwa Ledakan Bom di Gereja Katedral Makassar. Panglima Panji Yosua GMIM Ajak Sekaligus Himbau Agar Tidak Terprovokasi


    MANADO,Elnusanews -- Peristiwa ledakan bom yang terjadi di Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) Minggu 28 Maret 2021, pagi disikapi Panglima Panji Yosua GMIM James Karinda SH, MH.

    Kepada wartawan, Minggu (28/03/21) siang, lewat pesan singkatnya, Karinda mengajak sekaligus juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan peristiwa tersebut.

    "Kawan kawan panji Yosua Aras Sinode, Wilayah dan Jemaat, sehubungan dgn adanya Bom di Gereja Makasar, saya harapkan tidak terprofokasi oleh org org yang tidak bertanggung jawab," tulis Karinda.

    Dirinya juga meminta agar menyerahkan proses hukum tersebut kepada aparat hukum,"

    "Tetap serakan ke pihak yang kepolisan dan TNI," tulisnya lagi.

    Karinda juga mengaharapkan kepada seluruh pengurus dan anggota Panji Yosua GMIM untuk tetap waspada dan lebih memperketat penjagaan menjelang Paskah.

    "Dharapakan kawan kawan untuk waspada dan lebih ketat dalam penjagaan Ibadah minggu malam, ibadah Perjamuan Jumat Agung dan Ibadah Paskah diharapkan semua pengurus dan anggota Panji Yosua menjaga secara ketat dan tetap waspada," kunci mantan Ketua Komisi IV DPRD Sulut ini. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peristiwa Ledakan Bom di Gereja Katedral Makassar. Panglima Panji Yosua GMIM Ajak Sekaligus Himbau Agar Tidak Terprovokasi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top