• Berita Terbaru

    March 23, 2021

    elnusanews/com March 23, 2021

    MM Pesankan Pala/RT Permudah Urusan Masyarakat


    BITUNG, Elnusanews - Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri memintah kepada Pala/RT untuk lebih berperan aktif di tengah - tengah masyarakat.

    Menurut Wali Kota Bitung terpilih ini mengungkapkan karena itu tugas tupoksi mereka di masing-masing kelurahan di Kota Bitung.

    "Dari hasil laporan dari masyarakat Pala/RT ini kurang berperan di tengah-tengah masyarakat, ia mencotohkan tak perlu lagi camat atau lurah yang mengatur kendaraan mobil jenasah. Pala/rt kan bisa mengatur hal itu,"kata Maurits belum lama ini.

    Dikatakanya, Pala/RT harus hadir ditengah -tengah masyarakat. Bila ada warga yang butuh ambulance fasilitas lainnya peran Pala/RT yang turun lapangan dan mengaturnya.

    "Tak perlu lapor ke Kecamatan atau Kelurahan Pala/RT lah mengatur dan melayani masyarakat dengan  semaksimal mungkin,"jelasnya.

    Untuk itu, orang nomor satu yang kelak memimpin Kota Bitung ini meminta kepada para Pala/RT agar ikut berperan aktif sehingga kelurahan di Bitung menjadi kelurahan hebat tampa harus melapor ke atasannya.

    "Untuk itu ia berharap peran Pala/RT harus bekerja keras apa yang menjadi kebutuhan dan keluhan warga di kelurahan masing-masing,"tandasnya. (Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: MM Pesankan Pala/RT Permudah Urusan Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top