• Berita Terbaru

    March 23, 2021

    elnusanews/com March 23, 2021

    Cindy Wurangian : Saya Loyal Kepada CEP Sebagai Ketua DPD I dan Airlangga Hartarto Sebagai Ketum PG


    MANADO,Elnusanews -- Isu pergantian Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Euginia Paruntu (CEP) berhembus. Namun dukungan terhadap CEP agar tetap terus menahkodai Golkar Sulut datang. Dukungan terhadap CEP tersebut datang dari DPD II Partai Golkar Bitung.

    Kepada media, Senin (22/03/21) kemarin, Ketua DPD II Golkar Kota Bitung Cindy Wurangian menegaskan, bahwa PG Bitung mendukung penuh dan siap melaksanakan keputusan hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) dan Rapat Kerja Nasional  (Rakernas) 

    "Yang saya tau, sampe saat ini Ketua PG Sulut adalah CEP. Saya loyal kepada CEP selaku Ketua DPD I dan Airlangga Hartarto Ketum PG," ungkap Wurangian, saat dihubungi via handphone. 

    Lanjut, Ketua Komisi II DPRD Sulut ini mengatakan kapan PG Sulut akan maju jika di internal PG sendiri terjadi konflik. 

    "Kapan kita maju kalau konflik terus?. Mari kita focus untuk kerja," kata Wurangian. 

    Dia juga mengajak kepada seluruh kader PG agar tetap solid dan fokus terhadap kerja kerja nyata partai. 

    "Waktu terus berjalan,  bagaimana kita menggunakan waktu ini dengan seoptimal mungkin untuk menjadi lebih baik dari Kemarin. Kita (red-GOLKAR)  harus solid agar fokus kita membangun daerah melalui kerja kerja partai bisa membuahkan hasil maksimal," kuncinya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cindy Wurangian : Saya Loyal Kepada CEP Sebagai Ketua DPD I dan Airlangga Hartarto Sebagai Ketum PG Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top