• Berita Terbaru

    March 26, 2021

    elnusanews/com , March 26, 2021

    Jeand'arc Dilantik Menjadi Ketua Dekranasda Kota Tomohon

    SULUT,Elnusanews - Ketua TP PKK Kota Tomohon Ny drg Jeand'arc Senduk-Karundeng dilantik sebagai ketua DEKRANASDA (Dewan Kerajinan Nasional Daerah) Kota Tomohon.


    Pelantikan dilakukan oleh Ketua DEKRANASDA Provinsi Sulut, Ny Rita Dondokambey-Tamuntuan, bersamaan dengan beberapa Kabupaten/Kota lainnya yang digelar di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, jumat (26/3/2021). 


    Dalam Kesempatan ini Ketua Dekranasda Provinsi Sulut mengucapkan selamat kepada ibu-ibu Ketua yang baru dilantik. Tamuntuan juga mengharapkan peran serta Ketua-ketua Dekranasda kabupaten/Kota dalam menciptakan produk kerajinan daerah dengan memberdayakan kelompok pengrajin. Sekaligus membina kelompok pengrajin di wilayah masing-masing. 


    Ia pun mengajak seluruh Ketua dan jajaran Dekranasda mendukung Pemerintah pusat menjadikan Sulut sebagai salah satu tujuan pariwisata. 


    Selanjutnya

    Ketua Dekranasda Kota Tomohon  mangatakan akan senantiasa mendukung program Pemerintah Provinsi dan Pemerintah pusat dalam mengangkat produk kerajinan lokal yang berbasis kearifan lokal dengan memberdayakan sumber daya manusia dan sumber daya alam untuk meningkatkan kesejahteraan. 


    Ketua TP PKK Kota Tomohon saat pelantikan didampingi Wakil Ketua TP PKK Ny Eleonora Lumentut-Sangi.


    (ROKER/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jeand'arc Dilantik Menjadi Ketua Dekranasda Kota Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top