• Berita Terbaru

    March 19, 2021

    elnusanews/com , March 19, 2021

    15 Tim Pesepakbola Usia Dini di Sulut Siap Ikut Pra Danone

    SULUT,Elnusanews - Pembinaan pesepakbola usia dini di Sulawesi Utara bertajuk Pra Danone siap dihentak di Lapangan Koni Sario Manado, Sabtu (20/03/2021) mulai pukul 08.00 Wita.

    Tim pencari bakat akan memantau langsung pertandingan sepakbola usia dini tahun kelahiran 2009-2010 (U-12).

    Belasan Tim (U-12) sudah mengikuti Screening pemain yang telah dilakukan panitia pelaksana Pra Danone. Dalam rangka meminimalisir adanya protes dari tim, panitia pelaksana telah melakukan Screening pemain didampingi petugas khusus dari Dinas Pendidikan Kota Manado.

    "Pra Danone ini adalah ajang pemanasan menuju kualifikasi Danone 2021 dengan harapan nantinya Sulawesi Utara bisa melakukan kegiatan Danone secara regional. Dan gelaran ini dilakukan secara profesional. Semua tim yang mengikuti kegiatan ini, diharapkan mematuhi regulasi yang ada," tutur Koordinator Danone Sulawesi Utara, Irwan Comel Pakaya, Jumat (19/03/2021) Sore.

    "Lapangan sudah siap, tim sudah screening, wasit profesional standby, Tehnical Meeting telah digelar semua sepakat untuk mengacu regulasi dan tetap memprioritaskan fair play serta menerapkan protokol kesehatan," tambah Ketua Panitia Pelaksana Pra Danone, Arfan Bazuki SH.

    Informasi yang dirangkum wartawan, dari puluhan tim yang bersedia mengikuti gelaran ini, panitia pelaksana pun melakukan verifikasi dan hasilnya 15 tim sepakbola U-12 siap mengikuti kegiatan yang rencananya akan dibuka Kadis Pemuda dan Olahraga Sulawesi Utara, Marsel Sendoh.

    Berikut Nama Tim Pra Danone:

    1. Forza Manado
    2. Matra Fc
    3. Inspire
    4. KSS
    5. Karame Fc
    6. Bina Taruna
    7. Maesa Sulut
    8. Maesa Klabat
    9. Pisok Fc
    10. Maesa Manado
    11. Panther Bahu
    12. Tikala Fc
    13. Aura Bintang
    14. Panther Junior
    15. Pisok Trisula

    (ROKER/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 15 Tim Pesepakbola Usia Dini di Sulut Siap Ikut Pra Danone Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top