• Berita Terbaru

    March 29, 2021

    elnusanews/com , March 29, 2021

    Permudah Pelayanan, KCP Bank SulutGo Tamako, Buka Layanan Pembayaran Pajak Kendaraan

    SULUT,Elnusanews – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tetap melayani walaupun keadaan masih pandemi Covid-19. Bahkan, instansi yang dinakhodai Olvie Atteng ini mempermudah pelayanan hingga ke daerah kepulauan.

    Teranyar, telah dibuka layanan Samsat di Kecamatan Tamako, Kepulauan Sangihe, tepatnya bertempat di KCP Bank SulutGo Tamako.

    Layanan Samsat di Tamako tersebut dibuka, Kamis (25/3/2021). Ditinjau langsung Kepala Bapenda Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sulut, Olvie Atteng, bersama Kabid Pajak Daerah, June Silangen, dan tim yang didampingi Pincab BSG Tahuna, Albert Tambariki, serta Pincapem BSG Tamako.

    “Layanan Samsat di Bank SulutGo Cabang Tamako ini diharapkan dapat membantu dan mempermudah masyarakat di sekitarnya dalam hal pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor,” tutut Atteng.

    Bahkan, Samsat Cabang Tamako ini juga melayani penukaran struk online untuk kendaraan se wilayah Sulut.

    “Jam pelayanan mulai dengan jam 10.00 s/d jam 14.00 WITA atau mengikuti jam pelayanan Bank SulutGo yang ada di Tamako, dengan mengikuti protokol kesehatan,” tukasnya.

    Adapun usai peninjauan dilanjutkan dengan rapat kerja Kepala Bapenda dengan ASN dan THL yang ada di UPTD PPD Samsat Tahuna.


    (ROKER/*)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Permudah Pelayanan, KCP Bank SulutGo Tamako, Buka Layanan Pembayaran Pajak Kendaraan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top