• Berita Terbaru

    March 23, 2021

    elnusanews/com March 23, 2021

    Dipimpin CEP, Golkar Sulut Gelar Kegiatan Sosial


    MANADO,Elnusanews - DPD I Partai Golkar Sulut, Senin (22/03/21) kemarin, menggelar kegiatan sosial yang bertajuk Golkar Peduli dengan mengunjungi Panti Asuhan Yayasan Bhakti Mulya.

    Kegiatan sosial ini dipimpin langsung Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Christiany Euginia Paruntu (CEP) dan dihadiri pengurus DPD I Golkar Sulut.

    Dalam sambutan CEP melalui Sekretaris DPD I Partai Golkar Rasky Mokodompit mengungkapkan, kegiatan Golkar Peduli adalah kegiatan atau agenda rutin bulanan.

    " Kegiatan Golkar Peduli adalah program sosial yang ditindaklanjuti oleh jajaran pengurus daerah dan ini dilaksanakan setiap bulan dengan berbagi kasih dengan penghuni pantai asuhan," ungkap Rasky Mokodompit.

    Rasky juga kepada wartawan mengatakan bahwa pada kegiatan tersebut CEP membagikan bantuan dan bingkisan kepada anak-anak panti asuhan dengan berharap kelak mereka akan menjadi anak-anak yang bermanfaat bagi Bangsa dan Daerah.

    " Untuk kedepan kegiatan seperti ini akan dilaksanakan juga di seluruh Kabupaten dan Kota yang ada di Sulut," kata Rasky.

    Rasky juga menambahkan, Ketua DPD I Partai Golkar Sulut CEP pada kegiatan yang diwarnai suasana penuh cinta kasih tersebut, memanjatkan doa berharap anak-anak Panti Asuhan Yayasan Bhakti Mulya menjadi anak- anak yang dapat dibanggakan.

    " Doakan juga saya agar dapat memimpin Partai Golkar Sulut dengan program kerakyatan dan tentu juga berharap seluruh pengurus Golkar Sulut selalu setia mengawal aspirasi rakyat Sulut," kuncinya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dipimpin CEP, Golkar Sulut Gelar Kegiatan Sosial Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top