• Berita Terbaru

    March 24, 2021

    elnusanews/com , March 24, 2021

    Permudah Pelayanan Kesehatan, Caroll Ajak Masyarakat Gunakan Aplikasi Mobile JKN

    TOMOHON,Elnusanews - Kami terus bekerja, bersinergi dengan semua pihak untuk mewujudkan Pelayanan Kesehatan Prima bagi seluruh kalangan Masyarakat.


    Hal ini disampaikan Walikota Tomohon Caroll Senduk saat nelakukan pertemuan dengan Kepala BPJS Kesehatan Tondano yang didalamnya mencakup daerah Tomohon Bapak Erfan Chandra Nugraha bersama Kacab Tomohon, Bapak Raegen Polii dan Bapak Albert Christian, Rabu (23/3/2021).


    Walikota Caroll itu menyebutkan dari pertemuan tersebut banyak membahas terkait Pelayanan Kesehatan. 


    "Pembicaraan ini juga adalah bentuk follow up kami dari pertemuan yang pertama beberapa hari lalu. Yang sudah terdaftar sebagai peserta JKN-KIS kini telah dipermudah lewat aplikasi mobile JKN yang bisa diakses lewat ponsel/google play store. Saya sudah melihat lewat presentasi pak Erfan tadi dan mulai mencoba pakai. Jadi, saya ajak masyarakat untuk dapat mengakses aplikasi ini untuk kemudahan pelayanan kesehatan," imbuh Walikota Tomohon itu. Sembari menyebutkan mari torang sama-sama wujudkan cita-cita ini. Pelayanan Kesehatan Prima, terjangkau bahkan gratis bagi seluruh masyarakat di Kota Tomohon.


    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Permudah Pelayanan Kesehatan, Caroll Ajak Masyarakat Gunakan Aplikasi Mobile JKN Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top