• Berita Terbaru

    August 09, 2021

    elnusanews/com August 09, 2021

    Bekerja Untuk Rakyat, Reza Rumambi : AARS Kerja Total Jawab Keluhan Warga


    MANADO,Elnusanews - Pemerintah Kota Manado dibawah kepemimpinan Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS) terus menunjukan progres yang signfikan, meskipun AARS terfokus pada penanganan COVID-19, namun tidak juga mengabaikan masalah sampah dan infrastruktur yang kini tengah menjafi konsen utama.

    Progres yang positif ini tentunya mendapat apresiasi. Menurut politisi PDIP Reza Rumambi adalah bukti bahwa pemimpin yang diusung oleh partainya adalah pemimpin yang benar-benar bekerja untuk rakyat. Bahwa setelah terpilih memimpin, langsung bekerja total menjawab apa yang menjadi pengeluhan  dan aspirasi masyarakat. 

    Karena itu, Reza mengajak seluruh masyarakat agar ikut mendukung program-program dan kerja-kerja pemerintah dalam mewujudkan harapan masyarakat.

    “Saat ini, pemerintahan AA-RS bekerja total untuk menangani sampah. Sangat diharapkan seluruh masyarakat ikut berpartisipasi dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat. Jika kita tertib membuang sampah, apa yang akan dikerjakan pemerintah akan semakin dipermudah, dan kota bersih dan bebas banjir bisa diwujudkan,” ungkap Reza, Minggu (8/8/21) kemarin.

    Ia juga berharap agar masyarakat juga mendukung kerja pemerintah dalam menangani dan menghentikan penjangkitan Covid-19.

    Fakta menarik dan bermanfaat
    “Dengan tertib melaksanakan protokol kesehatan dan patuh pada imbauan-imbauan pemerintah, kita juga sama-sama menghentikan penjangkitan Covid-19. Ini untuk kita semua. Agar kita bisa kembali beraktifitas seperti biasa,” tukas Penatua PKB GMIM Pinaesaan GPI Mapanget itu. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bekerja Untuk Rakyat, Reza Rumambi : AARS Kerja Total Jawab Keluhan Warga Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top