• Berita Terbaru

    August 14, 2021

    elnusanews/com August 14, 2021

    Peringati Hari Pramuka Ke-60 Kwartir Kecamatan Manganitu Gelar Berbagai Kegiatan


    SANGIHE, Elnusanews-Mengusung tema Berbakti Tanpa Henti, Kwartir  Cabang Pramuka Kecamatan Manganitu menggelar berbagai kegiatan dalam rangka peringati hari pramuka ke-60.

    Adapun rangkaian kegiatan yang baru saja di gelar di antaranya pembagian masker yang berpusat di pasar manganitu serta pemberian bantuan kepada warga masyarakat yang sementara menjalani isolasi mandiri (isoman) di SMP Negeri 1 Manganitu.


    Camat manganitu Julian Pesik, STTP saat di temui Elnusanews.com memaparkan saya selaku ketua Majelis Pembina  Pramuka Kwartir Ranting Kecamatan Manganitu memberikan apresiasi kepada kakak-kakak pengurus dan pembina pramuka atas sumbangsih, dan perannya selama ini dalam mengembangkan pramuka serta apresiasi atas penyelenggaraan Apel pramuka dalam rangka memperingati hari pramuka yang ke-60 tahun 2021, tutur Pesik.


    "Saya berharap  meski ditengah pandemi Covid-19 gerakan pramuka tetap aktif dan inovatif terlebih juga mengambil peran dalam meningkatkan kedisiplinan penerapan prokes dan gerakan kepedulian", tutup Pesik.


    (Donny)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peringati Hari Pramuka Ke-60 Kwartir Kecamatan Manganitu Gelar Berbagai Kegiatan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top