• Berita Terbaru

    September 13, 2021

    elnusanews/com September 13, 2021

    Dilantik Lurah, Lengkong Langsung Gerak Cepat Laksanakan Petunjuk


    BITUNG, Elnusanews - Sebulan dilantik sebagai Lurah Kelurahan Tanjung Merah, Kecamatan Matuari, Marlin Lengkong,SS langsung gerak cepat melaksanakan program. Salah satu melakukan pembenahan di Gapura pintu masuk Kelurahan.

    Itu, terlihat Marlin Lengkong bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pala/RT dan masyarakat setempat. Apalagi, selama ini kondisi Gapura belum disentu pemerintah sebelumnya.

    "Pekerjaan ini dilakukan secara gotong rotong,"kata Lurah, Senin (13/9/2021).

    Lanjut, Mantan Kepala Sub Bagian Humas dan Protokol DPRD Kota Bitung, masyarakat sangat senang dengan adanya pengecetan Gapura mengingat lokasi itu pintu masuk ke kelurahan banyak dilalui masyarakat, bukan hanya masyarakat setempat tapi masyarakat luar juga melintas distu. Sebab wilayah penghubung kota Bitung dan Kabupaten Minahasa Utara.

    "Selain itu, memperlajari akar permasalahan di wilayahnya dan menerima masukan baik secara internal maupun eksternal, yah puji Tuhan semuanya berjalan lancar dan siap mendukung,"singkat lurah berparas cantik ini. 

    Seraya menambahkan, kelurahan masih fokus ke penanganan Covid-19. "Sebab arahan dan petunjuk Walikota Ir Maurits Mantiri,MM dan Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar,SE kelurahan harus mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19,"pungkasnya. (Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dilantik Lurah, Lengkong Langsung Gerak Cepat Laksanakan Petunjuk Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top