• Berita Terbaru

    September 13, 2021

    elnusanews/com September 13, 2021

    Jembatan Ring Road II Retak, Komisi III DPRD Sulut Bakal Panggil BPJN

     


    DEPROV,Elnusanews -- Terkait retaknya jembatan yang ada di ruas jalan Ring Road II jalur Transmart- Bengkol membuat Anggota DPRD Sulut H Amir Liputo SH dan Agustien Kambey angkat bicara.

    Kepada wartawan saat diwawancarai, Senin (13/9/21) sore, legislator Dapil Kota Manado mengatakan akan segera menindaklanjuti aspirasi warga tersebut dengan memanggil hearing pihak pihak yang berwenang. 

    "Saya kira aspirasi yang ada ini akan kami tindaklanjuti dengan Balai Jalan untuk mengantisipasi. Sebab lebih baik mengantisipasi seperti itu dari pada sudah benar-benar rusak total. Jadi terima kasih kepada pers yang tentu lebih jeli karena keterbatasan. dan ini mudah mudahan ini bisa segera ditindaklanjuti," tegas Liputo.

    Menurut personil komisi III DPRD Sulut ini, jalan ring road II merupakan jalan yang vital, oleh sebab itu Komisi III akan mengagendakan rapat bersama dengan BPJN Wilayah XI Suluttenggo.

    "Karena ini jalan ring road II sangat vital, mungkin dalam minggu ini kita akan agendakan rapat bersama dengan balai jalan , apalagi tadi di aspirasi masayarakat Kota Manado jalan yang masuk dari Transmart terus ke Bengkol GPI itu sangat gelap. Tadi kami sudah sampaikan supaya segera dipasangi lampu penerangan sehingga bisa mengeliminir kejadian kejadian kecelakaan di tempat, apalagi sudah ada kondisi jembatan yang ada seperti itu," tandasnya.

    Senada dengan Liputo, legislator dapil Kota Manado Agustien Kambey juga mengungkapkan hal yang sama.

    "Kebetulan saya lewat disitu saya melihat itu berbahaya bagi masyarakat yang melintas disitu lama kelamaan sudah mulai retak. jadi mohon dapat diperhatikan bagi yang berwenang untuk pengerjaan itu," tutupnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jembatan Ring Road II Retak, Komisi III DPRD Sulut Bakal Panggil BPJN Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top