• Berita Terbaru

    September 05, 2021

    elnusanews/com September 05, 2021

    Polresta Manado Gandeng Keamanan Mandiri Perum GPI Gelar Vaksinasi


    DEPROV,Elnusanews -- Lewat Polsek Mapanget, Polresta Manado membuka gerai vaksinasi keliling yang dilaksanakan di Waterpark Griya Paniki Indah (GPI). Sabtu (4/09/21) pagi.

    Kegiatan vaksinasi ini pun menggandeng Keamanan Mandiri Perumahan GPI dan ditinjau langsung Waka Polresta Manado AKBP Faisol Wahyudi SIK.

    Kapolsek Mapanget Iptu Yusi Kristiana mengatakan, program vaksinasi yang dilaksanakan di wilayah hukum (wilkum) Mapanget berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

    "Pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Cara bertindak dengan melakukan giat screaning, vaksinasi dan observasi kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi," ucap Yusi.

    Ditambahkannya, sumber daya manusia (SDM) yang terlibat yakni Biddokkes berjumlah 1 tim 5 personil, Polresta Manado 1 tim 2 personil, Polsek Mapanget 3 personel, LO Pemkot Manado 1 orang dan Keamanan GPI Mandiri 3 personel.
        
    "Perlengkapan berupa 1 paket alkes (alat kesehatan) vaksinasi, 1 paket obat emergency dan jumlah peserta yang di screening 125 orang, tunda 6 orang dan di vaksin berjumlah 119 orang, dosis 1 berjumlah 79 orang, dosis 2 berjumlah 40 orang. Vaksin yang terpakai 11 vial," tandas Yusi.

    Sementara itu, Ketua Kemanan Mandiri GPI Reza Rumambi menyambut baik dan berterima kasih kepada Polresta Manado terlebih khusus Polsek Mapanget yang telah memberikan kepercayaan sehingga kegiatan vaksin bisa terlaksana dengan baik.

    "Tentunya mewakil masyarakat yang berada di Perum GPI mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan Polda Sulut, Polres Manado terlebih khusus Polsek Mapanget yang telah memberikan kepercayaan kepada kemanan mandiri GPI sehingga pelaksanaan vaksinasi bisa berjalan dengan baik," tutup Rumambi yang juga Penatua Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM Pinaesaan GPI. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polresta Manado Gandeng Keamanan Mandiri Perum GPI Gelar Vaksinasi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top