• Berita Terbaru

    July 10, 2022

    elnusanews/com July 10, 2022

    Peduli Umat Muslim di Kota Tomohon, Walikota Caroll Serahkan Hewan Kurban



    TOMOHON,Elnusanews - Dalam rangka hari raya Idul Adha 1443 Hijriah Tahun 2022, Pemerintah Kota Tomohon menyerahkan bantuan hewan qurban 2 ekor sapi untuk masyarakat muslim di Kota Tomohon, 1 ekor sapi untuk pihak Masjid Agung Al Mujahidin Matani Tomohon dan 1 ekor kepada pihak Masjid Nurul Iman Kampung Jawa.

    Bantuan ini diserahkan Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH di halaman Masjid Nurul Iman Kampung Jawa, sabtu (9/7/2022).


    Saat bersamaan juga, dari BKSAUA Kota Tomohon menyerahkan bantuan hewan qurban 1 ekor kambing kepada pihak Masjid Masjid Agung Al Mujahidin Matani Tomohon.


    Secara simbolis juga diserahkan bantuan 2 ekor sapi dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, masing-masing 1 ekor sapi untuk pihak Masjid  At - Taqwa Kinilow, dan 1 ekor untuk Mushola Kantor Kepolisian Resort Tomohon.


    Walikota Senduk dalam sambutan mengatan kegatan ini menjadi wujud perhatian dan kepedulian pemerintah Kota Tomohon kepada umat muslim di Kota Tomohon, untuk terus membina rasa persaudaraan yang erat antara pemerintah dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di Kota Tomohon. 


    "Melalui momentum saat ini, kami mengajak kepada seluruh umat muslim di Kota Tomohon dan kita semua untuk tetap saling mendukung, agar kehidupan yang baik ini dapat kita niikmati, menjadi kekayaan religius yang selalu dibanggakan," ajak orang nomor satu di Kota Tomohon itu.


    Selamat merayakan Idul Adha 1443 Hijriah bagi segenap umat muslim di Kota Tomohon, kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa akan melindungi dan menyertai tugas dan tanggung jawab kita sekalian.


    Ikut hadir mendampingi Walikota Tomohon Asisten Umum Drs O D S Mandagi, Kabag Kesejateraan Rakyat Setda Kota Tomohon Drs G E M Tangkawarow, Camat Tomohon Selatan Selfie F Datu, bersama unsur BKSAUA.

    Hadir juga Imam Masjid Nurul Iman Kampung Jawa Suharto Abusalam,

    Ketua BTM badan takmirul masjid Nurul Iman Hari Tubagus, Imam Masjid Agung Al Mujahidin Matani Sutardi Akarim, Ketua Yayasan  Al Mujahidin Matani Abdul Mahmud, Ketua Yayasan Hidayah Tuloh Kinilow Lalih Mahfudin Yusuf Oela. 


    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peduli Umat Muslim di Kota Tomohon, Walikota Caroll Serahkan Hewan Kurban Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top