• Berita Terbaru

    July 07, 2022

    elnusanews/com July 07, 2022

    SKPD Diminta Sukseskan Program CSWL, Wawali WL: Saya Tak Punya Ambisi Jadi Walikota



    TOMOHON,Elnusanews - Kepada seluruh Kepala satuan perangkat perangkat daerah (SKPD) jajaran Pemkot Kota Tomohon diminta sukseskan program perintahanan Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL).


    Permintaan ini disampaikan oleh Wakil  Walikota Tomohon, Wenny Lumentut saat memberikan arahan pada kegiatan FGD awal dalam rangka penyusunan rencana penanggulangan kemiskinan daerah (RPKD) Kota Tomohon, Kamis (7/7/2022) bertempat di Terung Kabasaran Kolongan Tomohon.


    'Saya mau sampaikan disini apa yang susah di Kota Tomohon? Walikota dan Wakil Walikota (CSWL)  berteman dengan pak Gubernur Olly. Kalau seluruh penyelenggara pemerintahan di Kota Tomohon dalam rangka mengsukseskan suatu program apa yang susah? Tak mungkin pak Gubernur tidak bantu. Kami sebagai pimpinan daerah, selalu saya sampaikan" stop-stop tu dibawa itu membeda-bedakan walikota dan wakil walikota. Saya tidak punya ambisi untuk menjadi walikota di kota Tomohon. Saya adalah anak buah dari pak Olly Dondokambey. Kebetulan saya berikut ditugaskan sebagai anggota DPR RI. Jadi, saya ingin sampaikan mari torang suskeskan pemerintahan CSWL," tegas Wawali WL itu.


    Lanjut WL dengan tegas mengatakan, dirinya tidak pernah keberatan dengan pengangkatan-pengangkatan, baik eselon II,III, IV dan lain-lain. 


    "Tetapi jika kerja tak beres, dia (pejabat-red) yang ganti atau saya yang mundur  dihadapan pak Gubernur saya akan sampaikan itu. Jadi, mari torang turuti apa yang diputuskan pak Walikota," pintah Wakil Walikota Tomohon itu.


    Sembari dirinya mengatakan jika ada kendala-kendala dengan program CSWL yang berhubungan dengan pemprov dan pemerintah pusat, silahkan melapor kepada kami (CSWL-red). 


    "Torang siap fasitasi dan membantu agar supaya semua dapat berjalan lebih baik lagi yang ada. Percuma itu sinergitas yang ada, jika tidak dipergunakan sebaik-baiknya," tandas Wawali Wenny Lumentut.


    (ROKER)





    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SKPD Diminta Sukseskan Program CSWL, Wawali WL: Saya Tak Punya Ambisi Jadi Walikota Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top