• Berita Terbaru

    October 11, 2022

    elnusanews/com , October 11, 2022

    Hadiri Ibadah Pemakaman Magdalena Palit Korban Longsor Rurukan, Walkot Caroll Serahkan Santunan Duka



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon Ibu drg. Jeand'arc Senduk-Karundeng menghadiri Ibadah pemakaman Almarhumah Magdalena Palit di Gedung Gereja Jemaat GMIM Bukit Sion Rurukan.

    Ibadah Pemakaman dipimpin oleh Khadim Pdt. Cecilia Muaja, M.Th.

    Almarhumah meninggal pada usia 67 tahun karena terkena bencana tanah longsor hari Minggu 9 Oktober 2022 di areal resting area Rurukan.

    Walikota Tomohon mengatakan atas nama pribadi dan keluarga serta Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan berbelasungkawa atas meninggalnya Oma Magdalena Palit dalam keluarga Orah-Palit.

    Diharapkan kepada seluruh warga masyarakat Kota Tomohon untuk selalu waspada dan berhati-hati akan cuaca ekstrim yang melanda kota Tomohon yang dapat mengakibatkan bencana

    Pada kesempatan ini Walikota Tomohon didampingi Ketua TP-PKK Kota Tomohon menyerahkan santunan duka kepada keluarga yang berduka.

    Hadir juga dalam ibadah ini Ketua BPMJ Bukit Sion Rurukan Pdt. Silvana Paat-Sakul, M.Th., Ketua BPMJ Bukit Moria Rurukan Pdt. Dores Kumeang-Sambeka, M.Th., Camat Tomohon Timur Wisje Oroh, S.Pd., M.A.P. beserta Para lurah se- Tomohon Timur dan Para Pekabung.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadiri Ibadah Pemakaman Magdalena Palit Korban Longsor Rurukan, Walkot Caroll Serahkan Santunan Duka Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top