• Berita Terbaru

    October 11, 2022

    elnusanews/com , October 11, 2022

    Wakili ODSK, Steve Kepel Melayat dan Serahkan Santunan Duka Korban Tanah Longsor di Rurukan



    SULUT,Elnusanews - Kepala Dinas Perkim Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Steve Kepel, Selasa (11/10/2022) menghadiri langsung ibadah pemakaman korban bencana longsor yang terjadi di Resting Area di Kelurahan Rurukan, Kecamatan Tomohon Timur, Senin (10/10/2022) kemarin.



    "Saya kesini dalam rangka melayat dan menghadiri ibadah pemakaman korban bencana alam longsor, atas nama bernama Magdalena Palit (62) asal Kelurahan Rurukan. Intinya, kedatangan saya mewakili pak Gubernur Olly Dondokambey dan pak Wakil Gubernur Steven Kandouw (ODSK) ingin menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya ibu/oma Magdalena Palit. 


    "Atas nama pemerintah provinsi dan masyarakat Sulawesi Utara serta pribadi dan keluarga saya menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan penghiburan yang sejati bagi keluarga yang ditinggalkan, dan kiranya keluarga tetap kuat," ungkap Gubernur Olly kutip Steve Kepel.


    Pada kesempatan itu pula, mewakili pemerintahan ODSK, Kepala Dinas Perkim Sulut tersebut menyerahkan santunan duka kepada keluarga yang berduka. Sebelumnya, Senin (10/10/2022) kemarin pemerintahan ODSK melalui Dinas PUPRD Sulut dan Dinas Perkim telah menyerahkan bantuan uang tunai kepada keluarga korban bencana alam tersebut.


    (ROKER)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wakili ODSK, Steve Kepel Melayat dan Serahkan Santunan Duka Korban Tanah Longsor di Rurukan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top