• Berita Terbaru

    October 11, 2022

    elnusanews/com October 11, 2022

    Pemkot Dukung Penuh Program Kerja Kwarcab Gerakan Pramuka Tomohon



    TOMOHON,Elbusanews - Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H membuka Bimtek Pengurus dan Rakercab Tahun 2022 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tomohon.


    Rakercab Tahun 2022 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tomohon yang dilaksanakan di Perkebunan Tambersiouw Kelurahan Kayawu dipimpin oleh Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Tomohon Kak drg. Jeand'arc Karundeng.


    Walikota Tomohon Caroll Senduk mengatakan Gerakan Pramuka adalah organisasi yang menyelenggarakan pendidikan kepramukaan untuk warga Negara Kesatuan Republik Indonesia. organisasi ini mempunyai peran besar dalam pembentukan kepribadian generasi muda sehingga memiliki pengendalian diri dan kecakapan hidup untuk menghadapi tantangan sesuai dengan tuntutan perubahan kehidupan lokal, nasional dan global.


    Memasuki abad ke 21, penduduk indonesia terutama generasi muda mengalamai perubahan yang sangat mendasar, generasi muda indonesia menghadapi tantangan global yang dasyat itulah mengapa diperlukan wadah yang tepat untuk dapat menyalurkan nilai nilai yang benar, mandiri, disipilin yang tinggi, mental yang kuat bagi generasi muda indonesia khususnya kota tomohon dan gerakan pramuka merupakan wadah yang tepat untuk  menularkan nilai nilai tersebut.


    "Atas nama pemerintah daerah kami mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas terselenggaranya Rakercab kwartir cabang  gerakan pramuka kota Tomohon. Saya berharap Rakercab kali ini bisa menghasilkan program kerja yang jelas, yang tidak hanya bermanfaat bagi anggota pramuka namun bermafaat juga bagi seluruh masyarakat kota Tomohon dan diharapkan dapat dimanfaatkan sesuai fungsinya,”bebernya.


    Sebagai pemerintah kota Tomohon, kata Walikota Caroll mendukung penuh setiap program kerja yang dilaksanakan kwarcab gerakan pramuka kota Tomohon sambil berharap ada output yang positif dapat dihasilkan bagi kepentingan nusa bangsa pemerintah dan masyarakat kota Tomohon.


    Hadir juga Ketua Harian Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Tomohon Kak Fentje Goni, S.H., Pengurus dan anggota Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Tomohon dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkot Dukung Penuh Program Kerja Kwarcab Gerakan Pramuka Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top