• Berita Terbaru

    February 20, 2023

    elnusanews/com February 20, 2023

    Didatangi Pantarlih, Maurits Ajak Masyarakat Sukses Tahapan Pemilu


    BITUNG, Elnusanews - Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM menyambut kedatangan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) yang telah ditunjuk Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung, di Kediamannya, Senin (20/2/2023).

    Proses pendataan tampak berjalan lancar dan tanpa kendala. Walikota memperlihatkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) serta Kartu Keluarga (KK)-nya untuk diverifikasi Pantarlih.

    Pada momen ini, Walikota menghimbau kepada masyarakat untuk turut serta menyukseskan salah satu tahapan Pemilu tersebut.

    "Kepada masyarakat untuk mari kita seukseskan proses pendataan ini dan kita harus siap serta responsif saat pentarlih datang melakukan pendataan," Ajak Walikota.

    Dirinya juga meminta keseriusan Pantarlih di masa pencoklitan, karena hasil data yang diverifikasi memberikan pengaruh terhadap kualitas Pemilu mendatang.

    “Kami yakin, jika kualitas data yang dihasilkan baik oleh petugas, Pemilu dan Pilkada nanti pasti akan lebih baik,” tutur Walikota.

    Hadir dalam kegiatan Pantarlih, Ketua KPU Kota Bitung Deslie Sumampouw dan Jajaran KPU Kota Bitung, Anggota Bawaslu, Panwas, PPS, serta PPK. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Didatangi Pantarlih, Maurits Ajak Masyarakat Sukses Tahapan Pemilu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top