• Berita Terbaru

    February 20, 2023

    elnusanews/com February 20, 2023

    Walikota Caroll Sampaikan Selamat HUT ke 172 Jemaat GMIM Imanuel Tara-tara



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH didampingi Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jeand'Arc Senduk - Karundeng menghadiri Perayaan Syukur HUT Ke 172 Jemaat GMIM Imanuel Tara-tara bertempat di Lapangan GMIM Imanuel Tara-tara, Minggu 19 Februari 2023


    Ibadah dipimpin oleh Pdt H. W. B. Sumakul Ph D Selaku Penasehat BPMS GMIM.


    Sambutan Walikota menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Tomohon, serta selaku pribadi dan keluarga saya menyampaikan selamat merayakan hari ulang tahun Ke-172  kepada segenap Jemaat GMIM Imanuel Tara-tara. Selanjutnya berkenaan dengan perayaan ini, kita semua tentu menaruh harapan yang sangat besar dengan keberadaan Jemaat GMIM Imanuel Tara-tara. 


    "Kita ketahui bersama, bahwa Gereja adalah satu kesatuan dari tubuh Kristus, di dalamnya mencakup seluruh orang atau jemaat, yang masing-masing anggotanya memiliki fungsi dan peran sesuai karunia dan talenta. Dalam dinamika kehidupan, Gereja terbukti mampu mempersatukan segala unsur yang beragam dari jemaat menjadi satu dalam iman serta percaya kepada tuhan. Dalam melaksanakan pelayanan, pasti akan diperhadapkan dengan berbagai pergumulan dan tantangan. Oleh karena itu, saya berharap kepada perangkat pelayanan yang ada serta didukung oleh segenap anggota jemaat, agar dapat bekerja sama dalam pelayanan serta saling menghargai dan menopang satu dengan yang lain, sehingga dalam pelayanan sebagai kesatuan gereja  mempunyai modal yang kuat dalam menghadapi cobaan, tantangan dan pergumulan dalam pelayanan," tutur Caroll Senduk.


    Walikota Tomohon juga mengatakan pada HUT Ke 172 Jemaat GMIM Imanuel Taratara ini Pemerintah Kota Tomohon memberikan sumbangan berupa uang tunai untuk menunjang program yang ada di Jemaat GMIM Imanuel Tara-Tara.


    Dilanjutkan dengan Peresmian Gedung Balai Latihan Kerja Komunitas 'Workshop Kejuruan Kesenian dengan pengguntingan pita.


    Walikota Juga meninjau langsung Gedung Balai Latihan Kerja dan pembangunan pastori Jemaat GMIM Imanuel Tara-tara.


    Dihadiri oleh Ketua BPMW Tomohon Dua Pdt Fredi Balo MTh, Ketua BPMJ GMIM Imanuel Tara-Tara Pdt Magy Pandey - Walintukan STh bersama para pendeta Jemaat, Staf Ahli Walikota Vonny Montolalu Spd, Camat Tomohon Barat Meidi Pandey SSos bersama para lurah yang hadir, Kepala Balai Standarisasi dan Pelayanan Jasa Industri Ir Hendri Payow Msi, Pelayan Khusus dan anggota Kolom 1 - 19.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Caroll Sampaikan Selamat HUT ke 172 Jemaat GMIM Imanuel Tara-tara Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top