• Berita Terbaru

    February 17, 2023

    elnusanews/com February 17, 2023

    Walikota Tomohon Hadiri Peringatan Hari Kelahiran Sri Baginda Kaisar Jepang di Makasar



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon, Caroll J.A. Senduk, SH didampingi Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg Jeand'arc Senduk - Karundeng menghadiri peringatan hari kelahiran Sri Baginda Kaisar Jepang yang dilaksanakan pada hari Kamis, 16 Februari 2023, bertempat di Ballroom lt. 2 Four Points ny Sheraton, Makasar Sulsel. Walikota Tomohon bersama beberapa kepala daerah antara lain walikota Makassar, Walikota Bitung, Bupati Enrekang, Bupati Morowali Utara, diundang secara khusus oleh Konjen Jepang di Makassar, untuk hadir dalam acara tersebut. Walikota Tomohon Caroll Senduk mengatakan di undangnya kami selaku walikota Tomohon dalam acara tersebut merupakan suatu kehormatan bagi pemerintah dan masyarakat kota tomohon. 


    "Kiranya hubungan yang baik antara konjen Jepang dengan pemerintah kota Tomohon ini, kedepan akan memberikan peluang terciptanya kerjasama dalam segala bidang untuk kemajuan Kota Tomohon," tutur Caroll Senduk.


    Turut hadir mendampingi walikota Tomohon Asisten 1 Drs. O.D. S. Mandagi, MAP dan Kabag Prokopim Christo Kalumata, SSTP.


    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Tomohon Hadiri Peringatan Hari Kelahiran Sri Baginda Kaisar Jepang di Makasar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top