• Berita Terbaru

    February 21, 2023

    elnusanews/com February 21, 2023

    Kunker Ke Marore, Pemkab Sangihe Jalin Kerja Sama Dengan Lantamal VIII Manado

    SANGIHE, Elnusanews-Pj Bupati Kepulauan Sangihe.dr Rinny Tamuntuan didampingi oleh Kaban Perbatasan dan Kadis PUPR menyambangi Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII Manado, Jl. Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru, Paal Dua, Manado."Senin (20/2/2023).

    Kedatangan Pj Bupati disambut Komandan Lantamal (Danlantamal) VIII Manado Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka.

    Dalam pertemuan tersebut, Pj Bupati Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan menyampaikan dalam rangka kunjungan Kerja Pemkab Sangihe ke Kecamatan Kepulauan Marore serta melakukan Baksos ke pulau-pulau dan meninjau lokasi Pos  Lintas batas negara. 

    "Karena itu Pemkab Sangihe menjalin kerjasama dengan Lantamal manado dan Lanal Tahuna,"Ucap Tamuntuan.

    "Tamuntuan mengatakan, rencana awal Maret depan akan melakukan kunjungan kerjanya dengan menggunakan KRI Angkatan Laut dan juga nantinya akan ditindak lanjut dengan rapat Forkopimda,"Ungkap Tamuntuan.

    Komandan Lantamal VIII Manado, Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka, S.A.P., CHRMP, pada kesempatan tersebut menyambut baik rencana kegiatan dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe.

    "Kami siap mendukung penuh kegiatan tersebut dengan melibatkan Lanal Tahuna sebagai salah satu Lanal jajaran Lantamal VIII", tutup Tangka.


    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kunker Ke Marore, Pemkab Sangihe Jalin Kerja Sama Dengan Lantamal VIII Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top