• Berita Terbaru

    February 14, 2023

    elnusanews/com February 14, 2023

    Sekda Rudy Ajak Guru di Bitung Manfaatkan Teknologi


    BITUNG, Elnusanews - Sekretaris Daerah Kota Bitung Ir. Ign Rudy Theno, didampingi kepala dinas Pendidikan Fonny Tumundo, membuka kegiatan pelatihan guru kota Bitung Google Certification Education level 1, bertempat di SMP N 2 Bitung, Selasa (14/02/2023).    

    Dalam sambutan Sekretaris daerah kota Bitung Ir.Ign Rudy Theno menyampaikan, pelatihan ini adalah salah satu program Transformasi Pendidikan di Kota Bitung.

    "Tujuan agar semua guru di Kota Bitung mampu memanfaatakan peralatan teknologi informasi dan melakukan pembelajaran berbasis teknologi terutama platform digital yang telah disediakan oleh Google Indonesia,"katanya.

    Lanjut Ia, jadi program Transformasi Pendidikan yang didalamnya ada berbagai kegiatan yang akan kita laksanakan pada tahun ini.

    "Nah, kedepan merupakan program yang akan dikerjakan bersama Pemerintah Kota Bitung dengan Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan Riset dan Teknologi," ungkapnya.

    Seraya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Google Indonesia yang telah membantu bahkan akan terus bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bitung dalam mewujudkan Kota Bitung Kota Digital. 

    Hadir juga tim dari google. Surya P. Sarungu Google education spesialist. Amal Hasan GEG, Julianty Trisilla Kussoh Google certified trainer. Yeremia Tambajong. Google certified trainer.(*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekda Rudy Ajak Guru di Bitung Manfaatkan Teknologi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top