• Berita Terbaru

    February 10, 2023

    elnusanews/com February 10, 2023

    Mantan Dirut PUD Kalabat Estrella Tacoh Siap Bertarung di Dapil I Airmadidi-Kalawat


    MINUT,Elnusanews-- Partai Nasional Demokrasi (NasDem) membuka pendaftara sejak awal Februari hingga 14 Mei bulan 2023, untuk sekarang yang sudah mendaftar calon legislatif DPRD Minut 24 orang.

    Estrella Tacoh resmi mendaftar di Partai Nasional Demokrasi (NasDem) untuk bakal calon Legislatif (Bacaleg) dapil I Airmadidi-Kalawat DPRD Minahasa Utara (Minut).

    Estrella Tacoh Ticoalu Sumakut, saat ditanyakan elnusanews.com mengatakan, saya pertama kali maju Bacaleg DPRD Minahasa Utara (Minut) Dapil I Airmadidi-Kalawat.

    “Sekarang saya memberanikan diri untuk bersama-sama dengan NasDem menuju Bacaleg DPRD Minahasa Utara. Saya sangat merasa terpangil untuk mewakili kaum Gender, dan bisa membuat perubahan yang lebih baik lagi, tentunya kalo Tuhan berkenan," ujar Estrella.

    Tambahnya, "Menurut saya NasDem adalah partai yang sudah sangat dewasa dalam berpolitik dan juga cara-cara kader dan pengurus NasDem yang berpolitik yang sangat baik. katanya.

    Sementara Ketua Bidang Komunikasi Publik/Politik DPD Nasdem Minut Marthen Luntungan optimis mampu mempertahankan dua kursi di Dapil Airmadidi-Kalawat dengan ketambahan amunisi baru dari sosok Estrella Rumumpe-Tacoh.

    "Dengan ini saya yakin dua jatah dua kursi di DPRD Minut bisa dipertahankan. Apalagi sosok Estrella yang merupakan mantan Dirut PUD Klabat sudah banyak dikenal terlebih memiliki darah keturunan Ticoalu-Sumakut," ujarnya.

    Ditambahkan Luntungan, mendaftar Bacaleg di Partai yang dipimpin oleh Ketum Surya Paloh peluang untuk duduk dikuris DPRD lebih terbuka lebar. "Menjadi anggota DPRD peluangnya lebih terbuka lebar," tutupnya. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mantan Dirut PUD Kalabat Estrella Tacoh Siap Bertarung di Dapil I Airmadidi-Kalawat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top