• Berita Terbaru

    February 22, 2023

    elnusanews/com February 22, 2023

    Kodim Bitung Serahkan Bantuan Untuk Anak Stunting


    BITUNG, Elnusanews - Sebagai bentuk perhatian dukungan dan penanganan terhadap Stunting di wilayah Kota Bitung, Komandan Kodim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han., menyerahkan

    bantuan makanan bergizi kepada anak-anak asuh stunting di wilayah Kota Bitung, di Kelurahan Madidir Ure, Kecamatan Madidir Kota Bitung, Rabu (22/2/2023).

    Anak-anak yang menderita stunting tersebut, perlu asupan gizi yang cukup. Hal inilah yang mengetuk hati Komandan Kodim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han., untuk berinisiasi menjadi bapak asuh penanganan stunting.

    Dandim mengatakan, ini merupakan kepedulian dan perhatian serta dukungan dari TNI dalam penanganan terhadap masalah stunting di wilayah binaan Kodim 1310/Bitung.

    "Sehingga hari ini Kodim 1310/Bitung memberikan bantuan makanan bernutrisi tinggi untuk anak penderita stunting,"katanya.

    Lanjutnya, Stunting ini adalah program nasional yang perlu kita sukseskan bersama, baik oleh Pemerintah pusat maupun daerah agar penurunan angka stunting di Indonesia bisa terwujud.

    “Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan menjadi asupan gizi yang baik, sehingga anak-anak asuh stunting dapat tumbuh normal kembali serta menjadi amal ibadah bagi kita semuanya," pungkas Dandim.

    Sementara itu, para orang tua dari anak-anak penderita stunting menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 1310/Bitung atas bantuan makanan bergizi yang saat ini sangat membutuhkan makanan bergizi.

    “Terima kasih kepada Bapak Dandim 1310/Bitung beserta jajaran atas bantuan yang diberikan, semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas kebaikan Bapak,” kata Ibu Fintje, salah satu orang tua kandung anak stunting. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kodim Bitung Serahkan Bantuan Untuk Anak Stunting Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top