• Berita Terbaru

    February 17, 2023

    elnusanews/com February 17, 2023

    Launching Dana Desa.FDW Tegaskan Pengelolaan Sesuai Aturan

    Minsel, Elnusanews.com-Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH melaunching Dana Desa dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahun anggaran 2023 yang bertempat di Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan pada kamis 16/02/2023.

    Kegiatan tersebut dihadiri para Hukum Tua,yang juga mendengarkan arahan Bupati dalam pengelolaan dana tersebut.

    Menurut FDW para Hukum Tua di kabupaten minahasa selatan harus teliti dan berhati-hari mengelolah dana tersebut.

    "Yang terpenting adalah ibu/bapak hukum tua untuk menggunakan dana desa sesuai dengan aturan dan peruntukannya," tegas FDW

    Selanjutnya Bupati juga mengingatkan kepada para hukum tua untuk tetap pada aturan dalam mengelola dana tersebut.Karena jika tidak sesuai aturan maka, para hukum tua akan berurusan dengan Aparat Penegak Hukum (APH).

    Mengingat dana ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat penerima manfaat, "Karena dana-dana yang nantinya disalurkan dalam anggaran desa adalah untuk masyarakat. Apakah itu dalam bentuk BLT maupun bantuan-bantuan lain yang manfaatnya dirasahkan oleh masyarakat yang ada di desa," tutur Bupati.

    Namun Bupati jug berharap, para hukum tua bisa mengelolah dan menyalurkan dana desa sesuai peruntukannya, sebagaimana yang diperintahkan oleh undang-undang,sehingga bagi para oknum yang menyelewengkan dana desa tersebut dapat dihukum sesuai aturan dari pada Undang-undang tersebut.


    *Chita

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Launching Dana Desa.FDW Tegaskan Pengelolaan Sesuai Aturan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top