• Berita Terbaru

    February 23, 2023

    elnusanews/com February 23, 2023

    Dibawah Kepemimpinan Maurits dan Hengky, Kota Bitung Raih Penghargaan Paritrana Award


    BITUNG, Elnusanews - Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar, SE menerima Piagam Paritrana Award Tahun 2022 terbaik ke 2 dalam Jaminan Ketenagakerjaan 

    kategori Kabupaten/kota Provinsi Sulawesi Utara, yang di serahkan langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE, di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Kamis (23/2/2023), hari ini

    Dalam kegiatan tersebut Gubernur Sulawesi Utara menyampaikan, bahwa perhatian bapak Presiden terhadap program jaminan sosial sangat tinggi dengan melibatkan 26 kementrian dan lembaga di pusat maupun di daerah.

    "Gunanya mengambil langkah-langkah yang diperlukan sesuai tugas dan tanggung jawab dan kewenangan masing-masing untuk mengoptimalkan pelaksanaan program jaminan sosial ketenagakerjaan yang dimaksud dimana implementasi pelaksanaan ini sudah kita tuangkan peraturan daerah provinsi Sulawesi Utara,"katanya.

    Sehingga apa yang menjadi perhatian bapak Presiden terhadap program ini tentunya wajib ditindak lanjuti oleh pemerintah provinsi bersama seluru stack holder maupun pemerintah kabupaten Kota yang ada di Sulawesi Utara untuk terus mengoptimalkan program BPJS ketenagakerjaan.

    Diketahui, sebelumnya pada tanggal 2 Februari 2023 lalu, dilakukan wawancara dan penilaian oleh panitia penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Paritrana Award kepada Wakil Wali Kota Bitung yang bertempat di salah satu Hotel di Kota Manado.

    Hadir dalam penyerahan tersebut, Dirut BPJS Ketenagakerjaan Bpk Angooro Eko Cahyo, Forkopimda Sulut, Walikota dan Wakil Walikota se-Sulut yang hadir, Bupati dan Wakil Bupati se-Sulut yang hadir,Para Perwakilan Badan Usaha Skala Besar, Perwakilan Badan Usaha Skala Menengah,Perwakilan Badan Usaha Sektor Layanan Publik, Perwakilan Badan Usaha Kecil Mikro,Perwakilan Layanan Kecelakaan Kerja. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dibawah Kepemimpinan Maurits dan Hengky, Kota Bitung Raih Penghargaan Paritrana Award Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top