• Berita Terbaru

    February 23, 2023

    elnusanews/com February 23, 2023

    Maurits Sambut Mahasiswa Poltekes KKN di Bitung


    BITUNG,Elnusanews - Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM menerima 583 Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Politeknik Kesehatan (Poltekes) Manado, di Tribun kantor Wali Kota, Kamis (23/2/2023) hari ini.

    Dalam sambutannya Wali Kota mengucapkan selamat datang kepada Direktur bersama jajara serta mahasiswa yang akan KKN di Kota Bitung. 

    "Kami tentu saja sangat berbahagia menyambut kehadiran adik adik mahasiswa KKN di Kota yang kita cintai ini. Saat ini kami pemerinrah kota bitung sedang melakukan pembenahan taman taman dan pedesterian agar indah dan nyaman, hal itu kita lakukan dengan kerja kolaborasi atau malendong agar hasil lebih maksimal," Ungkapnya. 

    Wali Kota juga mengingatkan kepada para kepala pukesmas, para camat dan lurah agar dapat memerhatikan wahasiswa yang akan bertugas di kelurahan masing masing. 

    "Kepada para camat, para lurah bantu mereka, tolong dijaga dan juga mereka bisa diarahkan. Kepada Adik-adik, jangan segan-segan berkoordinasi dengan pemerintah setempat dalam menjalankan program-program kerjanya agar hasilnya maksimal, inovasi inovasi dalam pelayanan kesehatan sangat kita butuhkan di Kota Bitung,”  tandasnya. 

    Diketahui, mahasiswa Politeknik Kesehatan Manado yang akan KKN di Kota Bitung sebanyak 583 orang yang akan disebar di 8 Kecamatan. 

    Hadir Direktur Polikteknik Kesehatan Manado, Bpk Samsu Alam S. Km M. Epid bersama jajaran; Asisten 3, Benny Lontoh; para Kepala Puskesmas, serta para Camat. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Maurits Sambut Mahasiswa Poltekes KKN di Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top