• Berita Terbaru

    February 22, 2023

    elnusanews/com February 22, 2023

    Ibu Rita Serahkan Bantuan Peralatan Pembuatan Kue Untuk Perempuan Tomohon



    TOMOHON,Elnusanews - Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jeand'arc Senduk Karundeng hadir dalam penutupan kegiatan Pelatihan berbasis kompetensi, program pelatihan pembuatan roti dan kue, bagi perempuan kepala keluarga, perempuan pra sejahtera, perempuan penyintas bencana dan perempuan penyintas kekerasan, yang dilaksanakan di Michinoeki Pakewa Tomohon, Rabu (22/2/2023).

    Pelaksana kegiatan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Daerah bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah Provinsi Sulawesi Utara bekerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Dinas Tenaga Kerja Kota Tomohon.

    Kegiatan berlangsung selama 10 hari, dan pesertanya 16 orang, berasal dari Kota Tomohon.

    Kegiatan ditutup oleh Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Utara Ir Rita Maya Dondokambey - Tamuntuan didampingi Sekretaris TP PKK dr Kartika D Kandouw Tanos MARS.

    Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Utara, Rita Dondokambey -  Tamuntauan mengatakan dengan adanya pelatihan ini, diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga didalamnya para perempuan kepala keluarga, perempuan pra sejahtera, perempuan penyintas bencana dan perempuan penyintas kekerasan, dari pra sejahtera menjadi sejahtera.

    "Dengan adanya bantuan peralatan untuk pembuatan kue sebagai bantuan bagi para peserta, diharapkan juga dapat meningkatkan hasil pembuatan kue dan tentunya akan berkualitas.

    Apresiasi kepada Dinas terkait yang telah melaksanakan kegiatan ini," ujar Rita Dondokambey.

    Pada kesempatan itu pula, diserahkan serifikat secara simbolis dan penanggalan tanda peserta kepada perwakilan peserta, diserahkan juga bantuan peralatan pembuatan kue oleh Ketua TP PKK Provinsi Sulut disertai penandatanganan serah terima bantuan.


    Ikut hadir, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Tomohon dr Olga Karinda M Kes, Direktur Michinoeki Vonny Pangemanan bersama unsur terkait lainnya.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ibu Rita Serahkan Bantuan Peralatan Pembuatan Kue Untuk Perempuan Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top