• Berita Terbaru

    February 11, 2023

    elnusanews/com February 11, 2023

    Jalan Sehat Dan Senam Zumba Warnai Pembukaan Rangkaian Kegiatan HRG GMIM Betania Malendeng


    MANADO, Elnusanews- Kegiatan Hari-hari Raya Gerejawi H2RG jemaat GMIM Betania Malendeng Wilayah Manado Timur 5 Tahun 2023, resmi dibuka pada Sabtu (11/2/2023), bertempat di halaman gedung gereja.


    Kegiatan tersebut diawali dengan Ibadah singkat, dan dilanjutkan dengan jalan sehat yang di lepas langsung oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat BPMJ GMIM Betania Malendeng Pdt. Kariane R.M Kuhon S.Th, didampingi Ketua Panitia Milani Pondaag dan dihadiri seluruh panitia dan pelsus, setelah itu dilanjutkan dengan Zumba bersama di garis finis.


    Ketua Panitia Milani Pondaag dalam laporannya menyampaikan bahwa secara keseluruhan, panitia sudah siap melaksanakan kegiatan Hari-hari Raya Gerejawi tahun ini dengan berbagai kegiatan. "Pada bulan April kita akan memperingati Hari Raya Paskah dengan beberapa kegiatan, seperti ibadah jumat Agung, ibadah Agung Paskah dan lomba-lomba yang sudah di sediakan oleh panitia," papar Pondaag.


    Dia melanjutkan, disamping itu, ada juga perayaan HUT Jemaat ke-25 Tahun yang akan dimeriahkan dengan beberapa lomba dengan hadiah yang lumayan banyak.


    “Selain itu ada juga ibadah menyambut Natal, dan Ibadah akhir Tahun pada 31 Desember," pungkasnya.

    Dirinya berharap seluruh panita mampu bekerja sama dan bergandengan tangan agar seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan baik. (Tommy)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jalan Sehat Dan Senam Zumba Warnai Pembukaan Rangkaian Kegiatan HRG GMIM Betania Malendeng Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top