• Berita Terbaru

    February 10, 2023

    elnusanews/com February 10, 2023

    Salah Satu Kerja Nyata FDW-PYR Perbaiki Jalan Pinaling


    Minsel, Elnusanews.com- Menjadi salah satu hal terpenting bagi suatu daerah, jalan  yang merupakan akses untuk mempermudah masyarakat melaksanakan aktifitas sehari-hari.

    Dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH dan Pdt Petra Yani Rembang yang telah menerima keluhan dari masyarakat Pinaling mengenai jalan rusak Desa Pinaling Kecamatan Amurang Timur.

    Seperti diketahui bahwa  pada 9 Oktober 2022 lalu, saat Bupati Minahasa Selatan Bersama Ketua TP PKK  Minsel Beribadah di Gereja GMIM Kanaan Pinaling mendapat usulan dari Masyarakat Desa Pinaling dan menjadi catatan tersendiri yaitu Salah satunya penanganan kerusakan jalan Pinaling. 

    Melalui Kepala Dinas PU Minahasa Selatan Bapak Royke Durant menjelaskan bahwa tahun 2023 ini Bupati telah memprogramkan penanganan ruas jalan pinaling.

    "Ini murni atas inisiatif langsung pak Bupati dan kemudian sudah tertata anggarannya sebesar Rp 1 miliar dari dana APBD 2023". ungkapnya

    Anggaran ini pastinya akan dimaksimalkan untuk pemeliharaan jalan dan menangani kerusakan jalan. 

    "Proyek ini sementra dalam proses pelelangan dan untuk target bulan depan sudah ada penyediaannya serta penyelesaiannya", pungkas Royke.

    "Pada Kesempatan Tersebut bapak Bupati juga Memberikan Sumbangan Untuk Pembangunan Gereja serta berjanji akan membangun jalan Akses ke Desa Pinaling yang direalisasikan tahun ini sehingga dapat membantu masyarakat memanfaatkan akses jalan", tutup Durant.

    #Chit

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Salah Satu Kerja Nyata FDW-PYR Perbaiki Jalan Pinaling Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top