• Berita Terbaru

    February 24, 2023

    elnusanews/com February 24, 2023

    Walikota Caroll Pimpin Proses Laporan Akhir Penyusunan RTRW Kota Tomohon



    TOMOHON,Elnusanews - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Daerah (Dinas PUPRD) Kota Tomohon menggelar Laporan Akhir Penyusunan RTRW Kota Tomohon. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Walikota Tomohon Caroll Senduk, Jumat (24/2/2023).


    Pada kesempatan itu, orang nomor satu (1) di Kota Tomohon mengatakan, RTRW Kota Tomohon atau Rencana Tata Ruang Wilayah kita sementara terus dikaji dana dibahas guna mengalami revisi akhir dalam penyesuaian perkembangan kota kita. 


    "Ada beberapa perubahan kawasan pemukiman, pertanian, perkebunan, peternakan hingga pariwisata yang bertujuan menjaga harmonisasi alam dan kehidupan kita manusia," kata Walikota Caroll Senduk itu.


    Lanjutnya, dari laporan Akhir tadi telah kami terima oleh tim yang sudah dipercayakan. 


    "Semoga hasilnya bisa diterima dan tentu saja menguntungkan seluruh warga masyarakat Kota Tomohon," ujarnya.


    Walikota Caroll pun mengimbau kepada masyarakat mari mengurus ijin dulu sebelum membangun guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. 


    "Saya imbau kepada seluruh masyarakat kota Tomohon sebelum membangun agar mematuhi aturan yang ada dengan melakukan proses perijinan agar segala sesuatu bisa berjalan dengan baik," pungkasnya.


    Turut hadir dalam peretemuan tersebut, Kadis PUPRD bersama Bidang yang terkait dengan Tata Ruang, Kadis Perkim, Kabapelitbang bersama Bidang dan staf yang terkait dengan perencanaan dan RTRW, Kadis LH bersama Bidang dan staf yang terkait dengan pengurusan izin Lingkungan, Kadis Pariwisata, Kadis Pertanian dan Kaban PBD serta Kadis Perhubungan.


    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Caroll Pimpin Proses Laporan Akhir Penyusunan RTRW Kota Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top